Search

Suzy Miss A Didukung Netizen Saat Perbaharui Kontrak Bersama dengan JYP Entertainment! - indowarta.com (Siaran Pers)

Suzy Miss A tampil cantikCopyright ©twitter

Suzy Miss A Didukung Netizen Saat Perbaharui Kontrak Bersama dengan JYP Entertainment!

Indowarta.com Hiburan – Dikabarkan bahwa Suzy Miss A sudah habis kontrak dengan sanga agensi JYP. Namun setelah dipikir-pikir oleh Suzy, akhirnya dia siapn perbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Informasi ini sudah dikonfirmasi secara langsung dari pihak JYP. Berakhirnya kontrak Suzy yang sebelumnya pada bulan Maret lalu. Usai dijalani dengan diskusi selama beberapa bulan ini, kelihatannya Suzy Miss A tidak ingin berpindah tangan dari agensi lain, melainkan ingin tetap di JYTP Entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Setelah mendengar kabar bahagia dari Suzy, dia kini masih menjadi aktris dibawah agensi JYP. Netizenpun tampak bahagia dan menduga bahwa ini akan menjadi keputusan sang Idol, netizen juga sangat mendukung Suzy Miss A melanjutkan karirnya dengan agensinya itu.

Baca Juga Teaser SNSD di Acara Running Man yang Dipenuhi dengan Adegan Gokil!

Ungkap netizen,”Win Win untuk Suzy dan JYP. Park Jin Young masih tahu mana yang berbakat dan karirnya jelas. Selama dia tidak mengirimmu keluar negeri.”

“keputusan yang bagus bagi kedua pihak, Suzy masih ingin bernyanyi makanya dia bertahan di JYP,” ungkap netizen lain.

Suzy Miss ACopyright ©Twitter

“Semoga beruntung Suzy. JYP memang yang terbaik untuknya,”

“JYP memang pantas untuknya. Dia adalah top star makanya JYP pasti memperlakukan dengan baik,”

“Akhirnya resmi perbarui kontrak. Suzy punya loyalitas ke JYP,” komentar netizen.

Meski demikian kabar menarik lainnya yaitu tentang drama yang akan ditayangkan pertengahan tahun ini bertajuk While You Were Sleeping cukup membuat para pemirsa penasaran. Suzy beradu akting dengan Lee Jong Suk dan mereka berdua telah sukses selesaikan syuting dan kabar kemarin mereka tampan berkencan manis di sebuah taman yang menjadi salah satu tempat pada saat mereka syuting.

Baca Juga Keseruan BTS Main Gila Gilaan di Teaser ‘Summer Package’!

Deketahui bahwa drama ini akan masuk pada plot hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu setempat Korea Selatan, pertama ditayangkan pada 27 September 2017 dan memberikan sajian 2 episode sekaligus dalam satu harinya dan per episode memiliki durasi 35 menit. ‘While You Were Sleeping’ ini akan memiliki 32 episode, ditayangkan pada stasiun televisi SBS.

Baca Juga Keceriaan yang Dipancarkan Song Joong Ki Saat Dikepung Ribuan Fans di KBS ‘Guirella Date’


Baca Kelanjutan Suzy Miss A Didukung Netizen Saat Perbaharui Kontrak Bersama dengan JYP Entertainment! - indowarta.com (Siaran Pers) : http://ift.tt/2uxASEf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzy Miss A Didukung Netizen Saat Perbaharui Kontrak Bersama dengan JYP Entertainment! - indowarta.com (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.