Search

Hyolyn Umumkan Tinggalkan Starship Entertainment dengan Tinggalkan Surat Menyentuh - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Hyolyn, mantan member SISTAR, akhirnya memutuskan masa depannya.

Sejak resmi bubar pada 27 Mei 2017, Hyolyn membuat netizen penasaran dengan karir kedepannya.

Ketiga member SISTAR lainnya telah memutuskan.

Bora memutuskan meninggalkan Starship Entertainment dan bergabung ke dalam agensi aktor, Hook Entertainment.

Soyou dan Dasom kembali memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment.

Kim So Hyun - Mantan Aktris Cilik Ini Akhiri Kontraknya dengan SidusHQ

Melalui Instagram, Hyolyn menuliskan surat menyentuh untuk para fans.

Pada surat ini, perempuan berusia 26 tahun mengumumkan meninggalkan agensi lamanya.

Pemilik nama asli Kim Hyo-jung ini akan membuat agensi baru untuk dirinya.

Surat Hyolyn untuk penggemarnya Surat Hyolyn untuk penggemarnya (Instagram/xhyolynx)

"Halo semua dan Star1, fandom SISTAR, aku merasa sudah sekian lama. Aku minta maaf untuk terlambat membawa kabar ini saat semua orang penasaran dengan yang kulakukan. Aku memutuskan menulis surat ini pertama kali untuk bercerita kepada semua orang.

"Aku telah memikirkan ini untuk waktu yang lama. Bagaimana aku bisa memulai hal yang baru, musik apa yang akan kutunjukkan kedepannya. Setelah berpikir berulang kali, walaupun aku masih memiliki banyak kekurangan, aku memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Untuk tujuh tahun ini, sebagai penyanyi, sebagai member SISTAR, fakta aku bisa berdiri di tengah ketenaran karena keluarga Starship Entertainement dan member SISTAR. Aku ingin menunjukkan kepada mereka rasa hormatku tak bisa tertulis dalam kata dan aku akan bekerja keras untuk membalas semua kesempatan baik yang kuperoleh.

Walaupun aku sedikit takut dengan masa depanku, aku juga antusias untuk perjalanan baruku. Walaupun akan ada banyak masalah saat aku memutuskan sendiri, aku tak akan melupakan arti menjadi Hyolyn.

Dengan keberanian, aku akan melangkah ke masa depan." (http://ift.tt/2hIQDCn Prisyta)


Baca Kelanjutan Hyolyn Umumkan Tinggalkan Starship Entertainment dengan Tinggalkan Surat Menyentuh - Tribun Style : http://ift.tt/2wTHM9G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hyolyn Umumkan Tinggalkan Starship Entertainment dengan Tinggalkan Surat Menyentuh - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.