Search

VIDEO: Beruang KRUNK Ikon YG Entertainment Resmi Debut Lewat I Can't Bear - Okezone

SEOUL – Sebuah boneka beruang memulai debutnya di industri musik K-pop. Loh, kok bisa? Tentu bisa. Adalah YG Entertainment, salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, YG Entertainment, yang memperkenalkan boneka beruang itu sebagai artis mereka.

BERITA REKOMENDASI +

Melansir Allkpop, boneka beruang itu sebenarnya sudah lama ada di YG Entertainment. Ya, ia adalah boneka beruang yang akrab disapa KRUNK, dan sudah lama menjadi ikon YG Entertainment.

Beruang berwarna biru muda itu dibuatkan lagu berjudul I Can’t Bear yang dirilis pada 19 September 2017. Seperti brand musik YG pada umumnya, lagu pertama KRUNK itu pun bernuansa hip-hop, meski tanpa vokal.

 Sebagian besar video klip I Can’t Bear menceritakan keseharian KRUNK di agensi yang didirikan Yang Hyun Suk tersebut. KRUNK tampak mengenakan berbagai baju mulai dari warna hitam hingga putih. Terakhir, KRUNK diperlihatkan tampil di atas panggung dan didukung oleh para penggemarnya.

Rilis debut KRUNK itu memang tidak diduga-duga penggemar YG Entertainment, yang juga akrab disapa YG Stans. Pasalnya, YG Entertainment tidak terkenal dengan karya-karya nyeleneh seperti SM Entertainment yang juga pernah mendebutkan produser mereka, Hitchhiker.

Menariknya, KRUNK meminta YG Stans untuk membuatkannya nama fandom. “Please create my fandom name! (Tolong buatkan aku nama fandom!) #KRUNK #크렁크 #fandomname #팬클럽 #갖고싶어요 #replyme,” tulis akun Instagram KRUNK, @krunk_official.

Lalu bagaimana tanggapan penggemar? Menilik berbagai komentar di Instagram, para penggemar tampaknya cukup terhibur dengan debut KRUNK tersebut. “Gue lihat kemarin dan gue ngakak. Haduh, songongnya enggak ketulungan sampe duit aja gambar krunk @knisasaa,” tulis @adele0528.

LUCU BANGET, AKU MAU PUNYA BONEKA KRUNK KECIL, TOLONG KAMU LUCU BANGET LMDAO,” imbuh @jiminsdoll. “Bahkan seekor beruang debut di YG tahun ini. YG Entertainment melepas semua artisnya tahun ini,” tulis @Black Swan.

 Selain KRUNK, beberapa artis YG Entertainment lainnya juga akan merilis karya baru mereka/ Penyanyi solo bersuara mezzo-sopran, Lee Hi, dan boy band lawas, Sechskies, adalah beberapa di antaranya. Khusus Sechskies akan merilis album ‘Another Light’, pada Kamis, 21 September 2017.

Dominasi YG Entertainment di industri hiburan Korea Selatan diperkuat dengan sebuah program survival berjudul Mix Nine. Acara itu merupakan upaya YG Entertainment untuk mencari bibit grup idol baru.

Baca juga:

Kalahkan Yoona 'SNSD' dan Bona 'Cosmic Girls', Drama Seo Hyun Jin Raih Rating Tertinggi 

Mitos Terbukti, Minho 'SHINee' Tiba di Indonesia, Jakarta Diguyur Hujan 

Siap-Siap, Bakal Ada Kolaborasi Minho 'SHINee' dan Dancer Indonesia di ITA 2017

Keren, Fans SHINee Tak Anarkis saat Minho Tiba di Bandara

(SIS)


Baca Kelanjutan VIDEO: Beruang KRUNK Ikon YG Entertainment Resmi Debut Lewat I Can't Bear - Okezone : http://ift.tt/2yp7YsW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Beruang KRUNK Ikon YG Entertainment Resmi Debut Lewat I Can't Bear - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.