Search

Ariel Tatum Akui Lagi Jenuh di Dunia Entertainment - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel Tatum (20) cukup lama tak terlihat di layar kaca. Hanya di awal-awal 2017, wanita yang akrab disapa Ariel ini sempat mengisi layar kaca, berakting di sebuah judul Film Televisi (FTV).

Ketika ditemui dalam acara jumpa pers dan pembacaan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam, Ariel mengaku memang sedang beristirahat sejenak dari dunia akting.

"Aku memang lagi break dulu, dan lagi sibuk kuliah. Kebetulan aku ambil performing arts. Terus untuk yang lain-lainnya masih belum terlalu sibuk banget," ungkap Ariel Tatum.

Dara manis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu menjelaskan, ia akan kembali ke industri perfilman Indonesia tahun depan.

"Ada produksi film, cuma masih akhir tahun sama awal tahun depan. Jadi sisanya santai," ucapnya.

Alasan memilih break dari dunia akting, dikarenakan bintang film 'Ariel & Raja Langit', 'Oh Baby', dan 'Kawin Laris' itu ingin menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

Baca: KPK: OTT di Jakarta Terkait Perkara Tipikor di Sulut

Ariel mengaku sangat senang bisa memanjakan dirinya dan melepas semua beban dan tanggung jawab pekerjaan.

"Selama break itu ya kerjaanku cuma yoga, masak, melukis, dan nulis. Emang kadang kita butuh break sebentar dari rutinitas, biar fresh," tuturnya.

Alasan lain Ariel beristirahat dari dunia akting, karen sedang berada di titik jenuh.

Beristirahat sejenak dimanfaatkan oleh Ariel untuk mengembangkan sesuatu, agar tetap bisa memiliki tabungan di masa tuanya nanti.

"Aku break dulu, dan sampai akhirnya aku mempromosikan sesuatu dan aku balik lagi. Tapi untuk kerjaan sampe sekarang belum ambil lagi," jelas Ariel Tatum.


Baca Kelanjutan Ariel Tatum Akui Lagi Jenuh di Dunia Entertainment - Tribunnews : http://ift.tt/2kw0LVd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariel Tatum Akui Lagi Jenuh di Dunia Entertainment - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.