Search

Desy Ratnasari: Dunia Entertainment Tetap Akan Mewarnai Kehidupan Saya! - Okezone

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, nama artis multitalenta Desy Ratnasari dikabarkan masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Nama wanita 43 tahun tersebut bahkan dikabarkan akan siap bersaing melawan kandidat lain, salah satunya adalah Aa Gym.

Menginjakkan kaki ke dunia politik sejak tahun 2014, ternyata tak membuat mantan kekasih Iwan Mussry ini rela meninggalkan panggung hiburan yang membesarkan namanya. Bahkan ia mengaku akan tetap berada di dunia entertainment sekalipun dirinya memang benar-benar terpilih untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Terbiasa Ceplas-ceplos, Nikita Mirzani Petik Hikmah dari Tuduhan Hina Panglima TNI)

"Saya pikir enggaklah, saya senang bisa berkontribusi di dalam dunia politik saat ini walaupun tidak 100 persen juga saya meninggalkan dunia entertainment, saya masih terlibat beberapa program di dunia entertainment itu membuat seimbang saya pikir, dunia berfikir saya," ungkap Desy Ratnasari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 9 Oktober 2017.

"Kalaupun suatu saat nanti InsyaAllah ditakdirkan oleh Allah saya menjadi salah satu pemimpin daerah misalnya, tentunya dunia entertainmen tetap akan mewarnai kehidupan saya," sambungnya.

(Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Putri Desy Ratnasari Ikut Ambil Andil dalam Seleksi Calon Suami)

Sementara itu, memiliki dua karir di dunia yang sama-sama cukup menghabiskan banyak waktu, tak membuat putrinya, Nasywa Natalia Hamzah, menghalangi langkah karirnya. Sang putri justru ikut mendukung langkah karir Desy yang bekerja sebagai wakil rakyat, sekaligus penghibur masyarakat.

Namun, hal tersebut diberikan Nasywa bukan tanpa syarat. Gadis yang duduk dikelas 1 SMA ini diketahui tetap membiarkan sang ibunda bekerja dengan syarat bahwa harus ada waktu senggang untuknya.

(Baca Juga: Asyik, Serial Spider-Man Tayang Perdana 14 Oktober di Indonesia)

"Komentar Nasywa, apapun yang saya jalankan dia tetap menuntut atau meminta saya memiliki waktu yang banyak untuk dia. Waktu untuk curhat, waktu untuk berlibur bersama, waktu untuk bercengkrama bersama, artinya saat weekend sebisa mungkin harus sama Nasywa," tuturnya.

"Kalau misalnya terlalu sibuk dia juga tidak setuju. Kemarin ketika ramai saya dibicarakan maju di Jawa Barat, Nasywa bertanya secara langsung kepada saya, 'Bun kalau bubun sibuk banget nanti Wawa gimana?'. Kemudian saya memberikan penjelasan kepada dia, kalau memang ini takdir Allah, InsyaAllah akan mudahkan, kalau memang Allah menakdirkan saya untuk menjadi anggota dewan di tahun 2019 saja InsyaAllah pasti akan dimudahkan oleh Allah," tutupnya.

(Baca Juga: FOTO: Tatjana Saphira Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Junot, Jadi Kapan Nikah Nih?)

(fid)


Baca Kelanjutan Desy Ratnasari: Dunia Entertainment Tetap Akan Mewarnai Kehidupan Saya! - Okezone : http://ift.tt/2wJdpBR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desy Ratnasari: Dunia Entertainment Tetap Akan Mewarnai Kehidupan Saya! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.