Search

Konsep Entertainment Berkelas Hadir di Mulia International Executive - www.netralnews.com

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Satu lagi tempat para pelancong hiburan malam Jakarta yang terbaik dan berkelas hadir di Kelapa Gading. Tempat hiburan yang berkonsep Bar Club Karaoke Lounge, menyajikan hiburan musik karaoke dalam gaya entertainment yang komplit, dentuman musiknya pun cocok sekali untuk berdansa. Serta dilengkapi menu minuman dan makanan yang dikemas apik dengan harga yang sangat terjangkau.

Bertempat di Mulia International Executive Club, tepatnya di Ruko Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat hiburan berkonsep Bar Club Karaoke Lounge, cocok bagi mereka yang ingin menghilangkan penat.

Selain pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang nyaman, menu makanan serta minuman yang disajikan membuat Mulia International Executive Club menjadi tempat nongkrong terfavorit di Jakarta umumnya dan Kelapa Gading khususnya untuk saat ini,

“Kami buka mulai pukul 19.00 – 1.00 WIB. Para tamu juga bisa me-request lagu ataupun bernyanyi langsung dengan ditemani oleh pemandu lagu yang cantik dan profesional, tempat paling cocok untuk relax apa lagi abis kerja atau hari yang sibuk " kata Manager Mulia International Executive Club, Ferri Logahan, Jumat (27/10/2017).

Dia menjelaskan, "Pemandu lagu ini sudah melewati masa audisi di tempat kami. Dengan kemampuan bernyanyi dan menghibur, kami yakin bahwa semua tamu yang berkunjung di Mulia International Executive Club akan betah menikmati malam di sini. Pastinya banyak orang yang senang dengan harga discount, yah kami setiap hari banyak paket promo, yaitu buy 1 get 1 untuk minuman tertentu,” lanjut Ferri.


Baca Kelanjutan Konsep Entertainment Berkelas Hadir di Mulia International Executive - www.netralnews.com : http://ift.tt/2lmc3M8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsep Entertainment Berkelas Hadir di Mulia International Executive - www.netralnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.