Search

6 Ungkapan Sedih Seohyun Tinggalkan SM Entertainment - Bintang.com

Seohyun mengaku telah menyelesaikan hubungan dengan agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Ia pun mengucap terima kasih kepada bos SM yakni Lee Soo Man.

"Baru-baru ini, aku telah mengakhiri hubungan dengan SM, yang telah seperti keluarga dan rumah untukku selama 10 tahun terakhir. Aku membuat keputusan yang sulit setelah dilanda kecemasan. Aku dengan tulus berterima kasih kepada Lee Soo Man, yang telah berjasa membuat aku bisa menjalani kehidupan baru sebagai Seohyun dari Girls Generation ketika aku baru berusia 12 tahun," tambanya.

"Aku berpikir hari-hari setelah bertemu para member yang sang berharga bagi saya, dan bertemu dengan penggemar yang mendukung, karena kami bisa menghabiskan 10 tahun bersama serta menangis dan tertawa bersama," jelas Seohyun.


Baca Kelanjutan 6 Ungkapan Sedih Seohyun Tinggalkan SM Entertainment - Bintang.com : http://ift.tt/2AcOUOC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Ungkapan Sedih Seohyun Tinggalkan SM Entertainment - Bintang.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.