Search

Min Tinggalkan JYP Entertainment, Nasib Miss A Tak Jelas - Okezone

SEOUL – Setelah Jo Kwon ‘2AM’, JYP Entertainment kembali harus kehilangan salah satu artisnya. Mengutip Soompi, Min ‘Miss A’ memutuskan hengkang setelah kontraknya dengan agensi bentukan Park Jin-young itu selesai.

Terkait hengkangnya penyanyi bernama asli Lee Min-young tersebut, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi, pada Kamis (9/11/2017). “Hello, ini JYP Entertainment. Kontrak eksklusif Min bersama JYP Entertainment sebenarnya telah berakhir pada akhir April 2017,” tulis agensi tersebut.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: VIDEO: Antre 2,5 Jam, Ashanty Lega Diajak Foto Kahiyang Ayu

JYP Entertainment menambahkan, “Meski kami telah berdiskusi untuk memperpanjang kontrak tersebut, namun Min memutuskan untuk mengakhirinya. Kami belum memutuskan kelanjutan nasib Miss A dan kegiatan promosi mereka di masa depan, setelah Min mundur. Terima kasih.”

Pada April lalu, JYP Entertainment mengatakan, pihaknya terus membujuk Min dan Suzy Bae–yang bersama tergabung dalam girl band Miss A-, untuk tetap tinggal di agensi itu. Meski kemudian Suzy memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, pada 2 Juli 2017, tampaknya pilihan berbeda diambil oleh Min.

Baca juga: Mariah Carey Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual ke Mantan Bodyguard

Dengan keluarnya Min, maka dia mengikuti jejak Jia, mantan personel Miss A lainnya, yang memutuskan hengkang dari JYP pada Mei 2016. Sementara Fei, sudah mengamankan masa depannya dengan memperpanjang kontrak pada tahun lalu.

Bersama Suzy, Fei, dan Jia, Min memulai karier bermusiknya di Miss A di bawah naungan JYP Entertainment pada 1 Juli 2010. Kala itu, Miss A merilis album perdana mereka, ‘Bad but Good’, dengan single andalan Bad Girl Good Girl.

Baca juga: Ogah Disebut Sosialita, Bunga Zaenal: Lebih Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga

Lagu itu menuai sukses besar dan melambungkan nama Miss A sebagai girl group tercepat yang berada di puncak Music Bank. Pada 20 Februari 2012, Miss A meluncurkan album extended play bertajuk ‘Touch’ yang juga sukses di pasaran.

Setahun kemudian, tepatnya pada 29 Oktober 2013, Miss A merilis album penuh kedua mereka, ‘Hush’. Karya terakhir grup tersebut tercatat pada 2015, melalui album extended play bertajuk ‘Colors’

(SIS)


Baca Kelanjutan Min Tinggalkan JYP Entertainment, Nasib Miss A Tak Jelas - Okezone : http://ift.tt/2ztFWxi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Min Tinggalkan JYP Entertainment, Nasib Miss A Tak Jelas - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.