Search

SM Entertainment Dianggap Tidak Becus Karena Perpanjang Kontrak Sulli - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)

www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, Jumat (24/11) diberitakan bahwa SM Entertainment melakukan perpanjang kontrak dengan salah satu aktris fenomenal yakni Sulli. SM Entertainment pun dianggap tidak becus dalam membangun sebuah agency artis.

Sulli sudah bekerja sama dengan SM Entertainment selama kurang lebih 8 tahun sebagai salah satu idol group asuhan SM Entertainment yakni F(x). Pada tahun 2015 Sulli memutuskan hengkang dari F(x) namun tetap berada dibawah naungan SM Entertainment.

Sulli Melakukan Photoshoot Dengan Konsep 'Lolita'

Sejak hengkang dari F(x), Sulli pun banyak menuai kontroversi yang luar biasa. Ia sempat mengunggah foto bersama dengan Choiza yang merupakan mantan kekasih Sulli. Memang tidak ada yang salah membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih, namun foto yang dibagikan oleh Sulli menuai komentar pedas dan memancing amarah netizen.

Foto yang diunggah oleh Sulli tak lain adalah foto saat Sulli berciuman dengan sang kekasih bahkan tak hanya sampai disitu saja, Sulli pun mengunggah foto saat ia tidur dengan sang kekasih, Choiza.

Sulli Foto Tanpa Menggunakan Bra

Sulli dinilai memiliki kelainan mental karena sering mengunggah foto - foto yang kurang pantas, bahkan Sulli sempat mengunggah foto dirinya yang tidak mengenakan bra. Kebiasaan buruk tersebut pun berlanjut hingga sekarang. SM Entertainment pun dinilai tidak becus menangani masalah Sulli.

Sulli Bersama Dengan Choiza

Pasca putus dari Choiza pun Sulli sempat digosipkan berpacaran dengan leader Big Bang, G - Dragon. Hingga akhirnya Sulli mengunggah foto kebersamaan dengan kekasih barunya yang berprofesi sebagai seorang brand director yakni, Kim Min Joon. Hubungan tersebut pun tak berlangsung lama hingga akhirnya Sulli digosipkan kembali berpacaran dengan Choiza.

Masalah yang ditimbulkan Sulli tidak berhenti sampai disitu saja, Sulli pun nekat melakukan pemotretan dengan konsep 'lolita' yang mana di Korea terkenal dengan foto yang menampilkan bagian tubuh dengan pose yang sexy. 

Pada tahun 2016 pun Sulli bermain film bersama dengan aktor tampan Kim Soo Hyun dengan judul 'Real' dimana peran yang didapat oleh Sulli sebagai perempuan yang melakukan adegan ranjang dengan Kim Soo Hyun. Bahkan Sulli menolak menggunakan pemeran pengganti saat melakukan adegan ranjang dengan Kim Soo Hyun.

Netizen pun terkejut atas keputusan yang dibuat oleh SM Entertainment dengan memperpanjang kontrak Sulli. Menurut mereka SM Entertainment dianggap tidak becus dan tidak profesional sebagai agency yang sudah mengetahui bahwa artisnya bermasalah namun tetap dipertahankan.

Yorobun, menurut kalian bagaimana keputusan SM Entertainment tentang perpanjang kontrak untuk Sulli?


Baca Kelanjutan SM Entertainment Dianggap Tidak Becus Karena Perpanjang Kontrak Sulli - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog) : http://ift.tt/2A3ox0I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SM Entertainment Dianggap Tidak Becus Karena Perpanjang Kontrak Sulli - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.