Search

YG Entertainment Berencana Rilis Girl/Boy Band Baru Tahun Depan - Okezone

SEOUL – Setelah YG Entertainment memastikan akan mendebutkan Bang Ye-dam bersama Choi Hyun-suk dan Choi Rae-sung sebagai boy band, agensi raksasa itu datang dengan kabar baru. 

Mengutip OSEN, agensi pimpinan Yang Hyun-suk itu akan memperkenalkan girl band baru, setelah menyeleksi lebih dari 50 trainee pada tahun ini.

BERITA TERKAIT +

Seorang sumber dalam YG Entertainment menyebutkan, debut tersebut dijadwalkan bersamaan dengan perilisan boy band baru. Ini merupakan hal tak biasa, mengingat YG Entertainment tak pernah mendebutkan girl dan boy band dalam waktu bersamaan.

Baca juga: FOTO: Bos YG Entertainment Ikut Promosikan Lagu Terbaru Nam Tae Hyun eks "WINNER"

BLACKPINK merupakan girl band terakhir yang diperkenalkan YG Entertainment setelah 2NE1 resmi bubar pada 25 November 2016. BLACKPINK dengan cepat merebut hati pencinta musik K-Pop dan melambungkan lagu-lagu mereka di berbagai puncak tangga lagu.

Tak hanya di Korea Selatan, BLACKPINK juga mulai menancapkan kukunya di Jepang dan kawasan Asia Tenggara. Bahkan, YG Entertainment menciptakan program khusus untuk mereka, yaitu Blackpink TV.

Sumber dalam YG Entertainment mengungkapkan, dari segi konsep girl band baru ini dipastikan berbeda dengan BLACKPINK.

Baca juga: FOTO: Maskot KRUNK Gelar Kongkow Bareng Fans Artis YG Entertainment

“Yang Hyun-suk memang sedang menjalankan proyek rahasia. Kami para staf bahkan tak tahu menahu mengenai detail proyek girl/boy band itu, serta jadwal rilis mereka,” ungkap sumber dalam YG Entertainment tersebut.

Sementara itu, Bang Ye-dam tengah menjadi sorotan setelah tampil di Stray Kids. Itu merupakan penampilan perdananya setelah keluar sebagai runner-up di K-Pop Star 2 pada 2012. Sementara posisi pertama diraih oleh Akdong Musician (AKMU) dan debut bersama YG Entertainment pada 2014.

(SIS)


Baca Kelanjutan YG Entertainment Berencana Rilis Girl/Boy Band Baru Tahun Depan - Okezone : http://ift.tt/2A58OPl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "YG Entertainment Berencana Rilis Girl/Boy Band Baru Tahun Depan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.