Search

Hands-On LG V30 Plus, Smartphone Kece untuk Si Pecinta Entertainment - Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini Tekno Liputan6.com berkesempatan menjajal langsung flagship smartphone terbaru LG yakni V30+.

Sebelum beranjak lebih jauh, perlu diketahui kalau LG V30+ adalah versi premium dari varian V30. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengklaim, V30+ memiliki spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan pecinta entertainment lewat fitur-fiturnya. 

LG V30+ hadir dengan layar OLED FullVision seluas 6 inci yang nyaman saat digenggam karena ketebalan smartphonetersebut hanya 7,3 inci dan bobotnya 158 gram.

LG menggunakan layar OLED FullVision untuk menghadirkan pengalaman melihat foto dan menonton video yang lebih baik.

Secara spesifikasi, kinerja LG V30+ ditopang dengan prosesor Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Sementara ruang penyimpanannya seluas 128GB.

Hal lain yang membuat LG V30+ layak dijadikan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan entertainment pengguna adalah kamera ganda di bodi belakangnya.

Kamera ganda tersebut memiliki resolusi 16MP dengan aperture F1.6 dan wide-angle 71 derajat serta 13MP dengan aperture F1.9 dan wide-angle 120 derajat.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5MP aperture F2.2 dan mampu mendukung wide-angle 90 derajat.

Untuk lebih lengkap, yuk saksikan unboxing LG V30+ berikut ini.


Baca Kelanjutan Hands-On LG V30 Plus, Smartphone Kece untuk Si Pecinta Entertainment - Tekno Liputan6.com : http://ift.tt/2FkE8tz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hands-On LG V30 Plus, Smartphone Kece untuk Si Pecinta Entertainment - Tekno Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.