Search

Hengkang dari Secret, TS Entertainment Siap 'Perang' dengan Song ... - Okezone

SEOUL - TS Entertainment akhirnya berkomentar tentang keputusan aktris dan penyanyi Song Ji Eun meninggalkan girl band Secret. Pada 2 Maret 2018, melalui siaran persnya agensi itu mengatakan, pihaknya tak tahu menahu tentang keputusan bintang My Secret Romance tersebut.

"Ini keputusan sepihak! Kami malah mengetahui keputusan Song Ji Eun itu dari media sosial. Untuk mencari tahu persoalan sebenarnya, kami kemudian bertanya pada member Secret. Namun mereka juga mengaku terkejut dengan kabar tersebut,” ungkap TS Entertainment, pada Jumat (2/3/2018). 

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Hubungan dengan Agensi Tak Harmonis, Song Ji Eun Hengkang dari Secret

Dalam keterangannya tersebut, TS Entertainment menegaskan, pihaknya akan selalu mendukung setiap apapun yang ingin dilakukan para member Secret. Namun mereka mengingatkan, ada konsekuensi hukum dari pemutusan kontrak eksklusif secara sepihak.

Agensi itu mengungkapkan, mereka ingin melanjutkan tugas dan dukungan mereka untuk Song Ji Eun. Sayang, pelantun Same itu menolaknya. "Song Ji Eun tetap bersikukuh untuk melanjutkan tuntutannya. Karena itu, kami akan meladeninya!"

TS Entertainment juga menjelaskan, tudingan 'tak mampu bayar' atas proyek drama yang telah dilakukan Song. "Kami tak pernah bermasalah dengan pembayaran artis kami. Perlu diketahui, TS Entertainment menandatangani kontrak non-eksklusif dengan sebuah agensi akting untuk diversifikasi bisnis. Agensi itulah yang mengurusi kontrak kerja sama drama para artis kami," ungkap agensi itu.

"Jika agensi itu melihat ada peluang kerja yang menarik, maka TS Entertainment mengizinkan artisnya untuk menandatangi kontrak baru sebelum memulai proyek drama. Jadi, seharusnya ini tak secara langsung melibatkan kami."

Seperti diketahui, sejak Agustus 2017, Song telah melayangkan pembatalan kontrak dengan TS Entertainment ke Badan Arbitrase Komersial Korea. Alasannya, karena TS Entertainment tak mengikuti persyaratan dalam kontrak, termasuk tak transparan dalam hal pembayaran honor.

Baca juga: Sung Hoon 'My Secret Romance' Manjakan Fans di Jakarta

Song mengungkapkan, TS Entertainment tak membayar honornya setelah bermain dalam Sweet Home Sweet Honey. Agensi itu juga ditudingnya mengalihkan kontrak eksklusifnya ke pihak ketiga dan menandatangani kontrak kerja komersial secara sepihak tanpa seizinnya.

Klarifikasi tersebut diumumkan Song melalui akun Instagram pribadinya, pada 28 Februari 2018. Tak hanya Song, personel Secret lainnya, Jun Hyo Sung, juga sempat berselisih dengan agensi tersebut. Masih dengan alasan yang sama, Jun mengaku bahwa dirinya tak menerima pembayaran honornya dari TS Entertainment.

(SIS)


Baca Kelanjutan Hengkang dari Secret, TS Entertainment Siap 'Perang' dengan Song ... - Okezone : http://ift.tt/2Fk19vV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hengkang dari Secret, TS Entertainment Siap 'Perang' dengan Song ... - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.