Search

E! Entertainment Umumkan Kembalinya !T GIRLS Musim ke-2 - www.netralnews.com

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Diumumkan pada acara pertemuan para blogger di Manila yang mengungkapkan bahwa !T GIRLS musim ke-2 akan fokus pada kehidupan dua sahabat karib Georgina Wilson dan Solenn Heussaff dalam acara yang berjudul !T GIRLS Besties.

Serial ini menceritakan tentang dua sahabat karib dari kalangan selebriti yang menjalani suka duka keseharian di dunia hiburan dan pembuktian mereka dalam mendukung satu sama lain sebagai sepasang sahabat.

Para penonton diajak untuk mengenal lebih dalam kehidupan Georgina dan Solenn beserta suami mereka masing masing, Arthur Burnand dan Nico Bolzico.

Juga Jessica Wilson saudari Georgina dan Martine Cajucom sepupu Georgina, serta tentu saja Archie Burnand, anak Georgina tercinta yang akan ikut tampil di serial tersebut.

“Menyusul kesuksesan rating !T GIRLS musim pertama, kami begitu antusias untuk menghadirkan kembali acara ini yang berjudul !T GIRLS Besties. Kami senang dapat bekerja sama dengan bintang-bintang hebat seperti Georgina dan Solenn yang kian hari kian sibuk setelah musim sebelumnya,” ujar Scott Mackenzie, eksekutif produser !T GIRLS dan Wakil Presiden NBCUniversal International Networks Channel Asia, Senin (25/9/2017).

“Kedua sahabat tersebut memiliki kecocokan yang sangat mengagumkan dan E! menghadirkan tayangan sesungguhnya kehidupan mereka selagi mereka terus menapaki babak kehidupan selanjutnya,” imbuh Mackenzie.

Disutradai oleh Raymond Gutierrez yang juga pembawa acara E! News Asia dan bintang It Takes GUTZ To Be A Gutierrez, setiap episode !T GIRLS Besties menampilkan kehidupan keduanya yang penuh warna dan dinamika, mulai dari keseharian peran mereka sebagai figur publik hingga kehidupan pribadi mereka sebagai istri, ibu, saudari dan yang terpenting, sahabat.

Dalam pekerjaan maupun keseharian, keduanya tidak dapat dipisahkan. Pada 2015 mereka meluncurkan buku self-help yang berjudul “Besties” sebagai buku panduan bagi wanita modern.

Buku ini mendokumentasikan pemikiran mereka tentang harga diri, cinta, fesyen dan kecantikan. Akankah kita mengakui persahabatan mereka lebih kuat dari pada persahabatan kita? Cari tahu lebih lanjut di tayangan perdana !T GIRLS Besties.


Baca Kelanjutan E! Entertainment Umumkan Kembalinya !T GIRLS Musim ke-2 - www.netralnews.com : http://ift.tt/2wgzirG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "E! Entertainment Umumkan Kembalinya !T GIRLS Musim ke-2 - www.netralnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.