Search

Review Samsung Galaxy Tab S3 (SM-T825Y): Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja - Tabloid Pulsa

Samsung 1 Images Data 2017 September Thumb Other400 0

Pasar tablet berbasis OS Android secara global tengah mengalami penurunan peminat, begitu pula di market ponsel tanah air. Meski begitu, Samsung tetap percaya diri dalam memasarkan perangkat tablet premium terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab S3 (SM-T825TY) di Indonesia. Dengan segmen pasar yang sangat terbatas, Samsung sangat yakin perangkat tablet besutannya akan diterima dengan baik di market ponsel tanah air.

Hadir dengan seabreg fitur dan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya, Galaxy Tab S3 dibekali dengan fasilitas entertainment yang apik dengan kombinasi hardware yang bertenaga. Selain itu, tablet terbaru Samsung ini juga bisa mendukung produktivitas pengguna dalam beraktivitas.

Dipasaran, Samsung Galaxy Tab S3 dijual dengan harga nyaris menyentuh angka 10 juta rupiah. Itupun tanpa disertai dengan Book Cover Keyboard, karena aksesori tambahan ini dijual secara terpisah. Namun, apakah tablet premium Samsung ini benar-benar memiliki kinerja yang dijanjikan serta memiliki dukungan fitur multimedia yang mumpuni akan diburu oleh konsumen tanah air? Untuk membuktikannya simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Unboxing 5 Images Data 2017 September Thumb Other400 0

  • Pilihan Warna    : Black
  • Paket Penjualan    : Tablet, Charger, earphone,kabel data, buku manual, Kartu Garansi, Stylus Pen, Book Cover Keyboard
  • Harga Produk    : Rp 9.999.000,- (Tablet)
  •                        : Rp 1.500.000 (Keyboard)

Baca Kelanjutan Review Samsung Galaxy Tab S3 (SM-T825Y): Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja - Tabloid Pulsa : http://ift.tt/2fkFhFb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review Samsung Galaxy Tab S3 (SM-T825Y): Full Entertainment Asik juga Untuk Kerja - Tabloid Pulsa"

Post a Comment

Powered by Blogger.