Search

3 Artis Ganteng SM Entertainment Ini Punya 'Tangan Ajaib' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kalau mendengar nama Yunho TVXQ, Taemin SHINee, dan Kai EXO, apa yang pertama kali muncul di kepala? Cowok ganteng dan hot, dancing machine-nya K-Pop, pujaan banyak wanita, dan lain sebagainya. Selain itu semua, ketiganya dikenal punya tangan ajaib. Bagaimana ceritanya?

Ternyata nih sebutan tangan ajaib buat Yunho, Taemin, dan Kai sudah populer di kalangan rekan seagensi mereka. Taemin pun menceritakan tentang arti magic hands atau tangan ajaib ini kala menjadi bintang tamu di Unnie's Radio yang dipandu oleh Song Eun Yi dan Kim Sook.

Di acara radio tersebut, Taemin cerita soal kecerobohannya selama ini. "Aku punya kebiasaan merusak atau menghilangkan banyak barang, makanya aku dijuluki sebagai 'tangan ajaib'," kata member termuda SHINee ini seperti dilansir oleh Koreaboo.

Taemin saat jadi bintang tamu di acara Unnie's Radio © koreaboo.comTaemin saat jadi bintang tamu di acara Unnie's Radio © koreaboo.com

Taemin lalu melanjutkan, dia bukanlah satu-satunya yang punya tangan ajaib di SM Entertainment. Penyanyi lagu Move dan Press Your Number ini lalu menyebut dua nama rekan seagensinya yang kebetulan juga seorang dancer utama di grupnya masing-masing.

"Agensi kami punya keluarga Tangan Ajaib. Mereka adalah Yunho TVXQ, Kai EXO, dan aku. Sepertinya apa yang kami lakukan seperti membuang-buang uang saja. Aku rasa aku yang paling parah di antara kami. Aku benar-benar kehilangan banyak barang," kata Taemin soal kebiasaan mereka dalam merusak dan menghilangkan barang-barang.

Kerusakan yang dilakukan Yunho di atas panggung © IstimewaKerusakan yang dilakukan Yunho di atas panggung © Istimewa

Yunho selama ini diketahui pernah merusak lighting dan kursi properti saat sedang di atas panggung. Ia juga pernah menghilangkan kancing rompinya saat sedang perform. Kai pernah ketahuan merusak microphone di tengah-tengah konser EXO. Ia juga ketahuan pernah merusak boneka saat sedang wawancara dengan media China.

Kai merusak mic saat konser © IstimewaKai merusak mic saat konser © Istimewa

Taemin dan Kai yang juga bersahabat sejak sebelum debut pernah menceritakan kecerobohan mereka saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together. Keduanya pernah merasa sama-sama kehilangan ponsel yang ternyata mereka letakkan di atas mobil saat sedang jalan-jalan bareng.

Ada di antara KLovers yang punya tangan ajaib seperti Yunho, Taemin, dan Kai? Yuk berbagi pengalaman kalian!

Taemin dan Kai pernah kehilangan ponsel barengan © KBS2Taemin dan Kai pernah kehilangan ponsel barengan © KBS2
Jangan Lewatkan!

Baca Kelanjutan 3 Artis Ganteng SM Entertainment Ini Punya 'Tangan Ajaib' - KapanLagi.com : http://ift.tt/2hmdPrZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Artis Ganteng SM Entertainment Ini Punya 'Tangan Ajaib' - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.