Search

Tya Ariestya Masih Jaga Jarak dari Dunia Entertainment - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca-melahirkan Muhammad Kanaka Ratinggang setahun lalu, aktris Tya Ariestya (31) masih belum aktif mengisi layar televisi melalui bakat aktingnya.

Sebab, Tya masih sibuk mengurusi buah hatinya, hingga waktu yang belum ditentukan. Tya hanya mengambil pekerjaan yang jam kerjanya hanya sebentar, agar dirinya bisa mengurusi Kanaka di rumah.

"Jadi ya kerjanya lebih ke live program aja, karena waktunya enggak molor terlalu panjang. Jadi kerjanya ya jadi bintang tamu atau kuis gitu," ungkap Tya Ariestya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Tetapi, Tya tidak menampik dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk kembali berakting.

"Bukannya menolak, tapi untuk saat ini aku belum aktif dulu untuk film atau sinetron," ucapnya.

"Aku tuh orangnya enggak kepengin macem-macem. Jadi kalau memang aku ditawarin film atau sinetron, kalau aku bilang iya, konsekuensinya aku harus bekerja seprofesional mungkin, gitu," tambahnya.

Baca: Alasan Warga Bikin e-KTP di TMII Langsung Jadi

Tya saat ini belum siap meninggalkan Kanaka jauh dari pelukannya. Ia belum rela mengajak anaknya ke lokasi syuting untuk menemaninya kerja.

"Syuting di lokasi syuting dengan kondisi yang enggak diciptakan buat anak-anak gitu. Anak-anak kan sebaiknya memang lebih banyak waktunya di rumah. Jadi sebaiknya aku mengalahkan ego aku dulu untuk tidak terjun kembali ke dunia sinetron atau film. Jadi aku sekarang lebih ngehost-ngehost atau enggak bintang tamu," papar Tya Ariestya.


Baca Kelanjutan Tya Ariestya Masih Jaga Jarak dari Dunia Entertainment - Tribunnews : http://ift.tt/2yzazmU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tya Ariestya Masih Jaga Jarak dari Dunia Entertainment - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.