Search

Kini Tampil Berhijab, Tika Ramlan Akan Tinggalkan Dunia Entertainment? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tika Ramlan kini muncul dengan penampilan baru. Mantan personel T2 ini kini tampil berhijab dan mantap untuk menjadi lebih religius.

Lantas, apakah dirinya kini juga memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment? Tika mengatakan jika masih berada di dunia entertainment, hanya sajaporsi tampilnya sudah mulai dikurangi.

"Ya lebih dari sebelum berhijab aku sudah mulai mengurangi. Mungkin cuma beberapa orang yang kadang-kadang nanya langsung atau misalnya di sosial media nanya langsung sama aku, "Mbak kok sudah jarang banget nyanyi sih atau sudah jarang di tv." Aku lumayan capek juga kalo misalnya harus menjelaskan satu persatu dan harus menjelaskan. Ini masih banyak kok tawaran-tawaran lagi. Jadi aku juga ngejawab aku lagi pengen ngebagi waktu sama anak-anak saja. Tapi maksudnya itu ya sekarang mau mempersatukan keluarga karena itu lebih penting diatas semuanya. Kalau misalnya karier bisa tetap berjalan nggak benar-benar 100 persen ninggalin dunia entertainment sih," ungkapnya saat ditemui di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Tika Ramlan © Instagram Tika RamlanTika Ramlan © Instagram Tika Ramlan

Tika mengaku jika keputusannya berhijab awalnya membuat beberapa orang kaget. "Awalnya orang kaget ya, yah nggak bisa nyanyi lagi. Ada yang undang nyanyi tapi kasih option, dalamnya berhijab tapi luarnya dikasih wig. Tapi nggak deh, kalau mau aku kayak gini alhamdulillah tapi kalau nggak mau ya nggak apa-apa," tambahnya.

Lalu, apakah Tika mempertimbangkan untuk memulai karir sebagai penyanyi religi? Dirinya mengaku masih enggan karena beberapa alasan.

"Sebenarnya nggak perlu berhijab. Dari aku sebelum berkerudung kalau mau nyanyi lagu religi bisa. Tapi aku nggak mau ketika aku pake kerudung terus bikin lagu religi. Aku takut saja sih tanggapan orang takut dibilang manfaatin situasi kayak nggak mau kehilangan momen. Sekarang aku mau ketemu sama orang yang bisa nambah ilmu dan datengin acara yang juga bisa tambah ilmu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/rhm/frs)


Baca Kelanjutan Kini Tampil Berhijab, Tika Ramlan Akan Tinggalkan Dunia Entertainment? - KapanLagi.com : http://ift.tt/2gVtDSy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Tampil Berhijab, Tika Ramlan Akan Tinggalkan Dunia Entertainment? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.