Search

Hengkang dari SM Entertainment, Seohyun Akhirnya Angkat Bicara untuk Pertama Kali - Okezone

SEOUL - Untuk pertama kalinya, Seohyun angkat bicara setelah secara resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Melalui akun Instagram pribadi, ia mengungkapkan isi hatinya.

Teruntuk para penggemarnya, Seohyun mengucapkan banyak terima kasih yang selalu berada disisinya selama ini. Ia juga sangat menyesal karena para penggemar dibuat bingung dengan pemberitaan akhir-akhir ini.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Kerap Dibandingkan dengan Maia Estianty Soal Kekayaan, Ahmad Dhani: Saya Enggak Suka Pamer Harta)

(Baca Juga: Bak Ratu Jawa, Vicky Shu Jelaskan Makna Riasan dan Busana saat Ngunduh Mantu)

"Kepada para penggemar yang saya cintai, kepada para penggemar yang telah berada disisi untuk waktu yang lama. Saya Seohyun Girls Generation, saya sangat menyesal kepada para penggemar yang bingung dan khawatir dengan pemberitaan tak terduga akhir-akhir ini," tulis Seohyun.

Ia juga sudah memikirkan secara matang untuk menuliskan curahan isi hatinya melalui media sosial. Setelah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment, Seohyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang guru, Lee Soo Man yang memberikan kesempatan untuknya yang saat itu masih berusia 12 tahun untuk menjadi bagian Girls Generation.

"Saya ingin mengungkapkan isi hati tapi tak ingin membuat kesalahan, oleh sebab itu saya menulis ini setelah berpikir berulangkali. Baru-baru ini saya keluar dari SM Entertainment yany telah menjadi keluarga buat saya," tulisnya lagi.

(Baca Juga: Dengan Suasana Khidmat, Mytha Lestari Gelar Pengajian Jelang Pernikahan)

(Baca Juga: Nikmati Momen Setelah 18 Tahun Menikah, Adam Jordan dan Istri Belum Ingin Program Bayi Tabung)

"Saya berterima kasih kepada Lee Soo Man yang memberi kesempatan kepada gadis berusia 12 tahun untuk menjadi bagian Girls Generation," ungkap Seohyun.

Tak hanya itu, Seohyun juga mengenang semua hal yang ia lalui bersama dengan para member dan segala pihak yang membuatnya bisa debut bersama Girls Generation dan bertumbuh menjadi sosok yang dewasa.

"Saya bertemu dengan orang-orang yang berharga dan kami menangis dan tertawa selama 10 tahun terakhir. Dari waktuku sebagai trainee yang harus melalui persaingan ketat untuk memenuhi mimpinya menjadi penyanyi dan debut dengan Girls Generation," paparnya.

"Hari-hari bahagia yang indah tak terhitung jumlahnya, bagaimana kita melalui masa-masa sulit bersama dan saat-saat itu lah menjadi momen yang tak terlupakan. Meskipun kita mungkin bersama dengan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, keyakinan bahwa kita akan saling menghibur tidak akan berubah," tambahnya.

Diakhir tulisannya, ia mengungkapkan bahwa dirinya harus memulai semuanya menjadi lebih baik dan akan bertanggung jawab dengan keputusan yang telah dibuatnya. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar hang telah mempercayainya.

"Saya akan memulai segalanya dengan lebih baik dan akan bertanggung jawab atas keputusan yang telah kuambil. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayainya. Saya akan memperlihatkan Seo Ju Hyun akan menjadi seniman yang bisa membanggakan," tutupnya.

(aln)


Baca Kelanjutan Hengkang dari SM Entertainment, Seohyun Akhirnya Angkat Bicara untuk Pertama Kali - Okezone : http://ift.tt/2h3jWB0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hengkang dari SM Entertainment, Seohyun Akhirnya Angkat Bicara untuk Pertama Kali - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.