Search

JYP Entertainment Siap Debutkan 3 Boy Group Sekaligus ?? - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)

www.antvklik.com - Kalau di tanya siapa perusahaan raksasa yang menguasai dunia Entertaiment Korea Selatan, tentu jawabannya adalah SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment. Kesuksesan ke 3 perusahaan itu tak mungkin diragukan lagi. terbukti artis-artis yang berada dibawah naungan meraka kebanyakan menjadi raja dan ratu diantara di dunia entertainment. Tak heran, artis-artis baru yang akan debut dibawah 3 perusahaan itu selalu di nantikan oleh para pecinta Kpop.

Yang paling terbaru, Berhumbus kabar kalau JYP Entertainment siap mendebutkan Boy Group baru. Bukan hanya satu melainkan tiga sekaligus. Dilansir dari allkpop.com dikabarkan Pada tanggal 23 November ini, saham JYPE naik 5%, dan menurut laporan tersebut kenaikan itu disebabkan oleh tersebarnya rumor kalau JYP Entertainment akan mendebutkan boy group baru.

Bukan tanpa alasan, rumor itu tersebar karena kabarnya peserta survival idol yang di nahkodai oleh JYP Entertainment yaitu Stray Kids akan segera debut di Korea, dan 2 Grup lagi akan memulai debutnya di China.

"Alasan mengapa JYP Entertainment dinilai terlalu rendah adalah karena kurangnya boy group dan karena keuntungan yang rendah di China." Kata salah satu staff .

Ia juga mengatakan lebih lanjut kalau mereka mendebutkan boy group di China, kemungkinan mereka menjadi besar sangatlah besar.

Wahh Kira-kira seperti apa ya boy group yang akan di debutkan oleh JYP Entertainment?? Siap-siap jadi fansnya nih !


Baca Kelanjutan JYP Entertainment Siap Debutkan 3 Boy Group Sekaligus ?? - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog) : http://ift.tt/2BnX5ZJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "JYP Entertainment Siap Debutkan 3 Boy Group Sekaligus ?? - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.