Search

Karir Mantap di BUMN, Gina Fizriya Nekat Balik Geluti Dunia Entertainment - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Satu tahun belakangan nama Gina Fizriya memang jarang terdengar wara wiri di dunia hiburan. Hal tersebut dikarenakan fokusnya menyelesaikan program pasca sarjana.

Akhir tahun ini setelah menyerahkan tesis, juara dua Miss Celebrity 2010 itu mengaku siap kembali seriusi dunia presenting. Karena ia ingin kembali menggenapi passion-nya sebagai host yang terkendala lantaran harus selesaikan pendidikan.

“Setahun ini fokus lanjutin sekolah pasca sarjana demi bakti pada orangtua. Sekarang mau balik lagi karena terjun di dunia entertainment itu sesuatu kesenangan. Biar bagaimana pun, under the spotlight itu sesuatu yang bikin happy,” kata Gina ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Merasa rindu, Fina Fizriya kembali terjun ke dunia panggung hiburan. /© http://ift.tt/L06dJe Akrom SukaryaMerasa rindu, Fina Fizriya kembali terjun ke dunia panggung hiburan. /© http://ift.tt/L06dJe Akrom Sukarya

Uniknya, Gina sendiri sudah memiliki formal karir di sebuah perusahaan milik negara. Perannya pun cukup signifikan sebagai senior manager project guarantee consultation PT Penjaminan Infrakstukur Indonesia. Ketika memutuskan comeback, ia pun mantap kerja dan hobi berjalan beriringan.

“Gina tuh kangen banget sama akting dan presenting. Kalau bisa ya dijalani dua-duanya. Gina tuh pengen kayak Opera Winfrey. Sekarang emang masih fokus di main career,” cetusnya.

Gina melihat dunia entertainment bukan dari nilai rupiah. Karena ia terjun di sini hanya mencari kepuasan menyalurkan hobi. “Kalau jalani passion itu nggak terpatok bayaran ya. Bayaran itu bonus. Asal ngejalani pakai hati dan hasil kerja kita bagus, bayaran juga akan ngikuti. I just like being under the spotlight,” tuntas wanita yang sempat menjadi host program gosip Obsesi ini.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/abs/ssm)


Baca Kelanjutan Karir Mantap di BUMN, Gina Fizriya Nekat Balik Geluti Dunia Entertainment - KapanLagi.com : http://ift.tt/2Bq2gZa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karir Mantap di BUMN, Gina Fizriya Nekat Balik Geluti Dunia Entertainment - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.