Search

Victoria F(x) Sakit Parah Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, SM ... - AnTV - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)

www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, Senin (27/11) Victoria F(x) dikabarkan masuk rumah sakit ketika ia sedang berada di Thailand karena masalah kesehatan. Tak hanya itu saja, kabarnya Victoria juga harus menjalani operasi setelah tiba di China.

Saat ini Victoria sedang melakukan pekerjaannya dalam pembuatan film di Bangkok dan harus kembali ke Beijing pada tanggal 26 November kemarin. Namun kondisi Victoria yang tidak memungkinkan dirinya kembali harus menerima perawatan lebih lanjut.

Dengan kondisi yang semakin memburuk, membuat Victoria harus segera melakukan operasi setelah tiba di China. Hingga saat ini penyakit yang di derita oleh Victoria belum di ketahui dan tidak di sebutkan spesifiknya oleh pihak agency dan Victoria pribadi.

Victoria f(x) Pasca Operasi

Victoria pun membagiakan kabar terbarunya ketika sudah menjalani operasi melalui akun weibo miliknya. "Aku baik - baik saja. Jangan khawatir. Aku akan kembali melakukan aktivitas dalam dua hari kedepan. Cuaca saat ini sedang dingin, jaga diri kalian baik - baik."

Di duga Victoria sudah menahan rasa sakitnya selama berbulan - bulan, namun ia berusaha untuk menahannya karena tidak ingin membuat orang lain khawatir terlebih para staff dalam pembuatan film yang sedang ia jalani.

Bagi dirinya, penyakitnya ini bukanlah hal yang bisa memperlambat pekerjaannya. Ia tidak ingin film yang sedang ia kerjakan mengalami penundaan karena harus menunggu dirinya pulih dari sakit. Hingga saat ini pihak agency yakni SM Entertainment masih bungkam terkait kondisi yang dialami oleh Victoria F(x).

Semoga lekas sembuh Victoria dan bisa melanjutkan segala aktivitasnya termasuk comeback bersama dengan F(x)!


Baca Kelanjutan Victoria F(x) Sakit Parah Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, SM ... - AnTV - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog) : http://ift.tt/2BvsfhW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Victoria F(x) Sakit Parah Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit, SM ... - AnTV - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.