Search

Kim Min Suk Pilih Tak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Woollim Entertainment - Okezone

SEOUL - Woollim Entertainment harus kembali kehilangan artis berbakatnya. Kali ini, Woollim Entertainment dengan berat hati harus melepas aktor mudanya, Kim Min Suk.

- Baca juga: Fokus Urus Kehamilan, Jo Yoon Hee Mundur dari Acara Newlywed Diary 2

BERITA TERKAIT +

Kim Min Suk memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Woollim Entertainment yang telah habis. Kim Min Suk memilih untuk berpisah jalan dengan Woollim Entertainment dan mencari rumah baru untuk mengembangkan kariernya.

"Kontrak eksklusif kami dengan Kim Min Suk telah berakhir. Setelah diskusi, keputusan telah dibuat," ujar juru bicara Woollim Entertainment pada Kamis (16/11/2017) seperti dilansir Soompi.

Walau berat, tapi Woollim Entertainment menerima keputusan Kim Min Suk untuk pergi. "Kami membuat keputusan untuk menghormati pendapat sang aktor (Kim Min Suk)," tutur perwakilan Woollim Entertainment.

Kepergian Kim Min Suk ini tentu adalah kehilangan besar bagi Woollim Entertainment. Pasalnya, aktor kelahiran Januari 1990 tersebut sedang naik daun sejak setahun terakhir dan diincar banyak produser serta sutradara.

Kim Min Suk sejatinya sudah lama debut di industri hiburan Korea. Namun namanya baru meroket setelah menjadi tentara muda di serial hits Descendants of the Sun. Pasca-membintangi drama KBS tersebut, Kim Min Suk banjir tawaran berakting.

Kim Min Suk sempat kembali mencuri perhatian saat ia bermain bersama Ji Sung di drama populer lain, Innocent Defendants. Kini, aktor yang memiliki wajah imut itu sedang berlakon di serial yang sedang hits, Because This is My First Life.

- Baca juga: Duh, Jiyeon 'T-Ara' Nangis Ditanya soal Putus dari Lee Dong Gun

Di sisi lain, Kim Min Suk menjadi artis kedua yang meninggalkan Woollim Entertainment di paruh kedua 2017 ini. Sebelum Kim Min Suk, ada Hoya yang memilih pergi dari Woollim Entertainment dan grupnya, Infinite.

(edh)


Baca Kelanjutan Kim Min Suk Pilih Tak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Woollim Entertainment - Okezone : http://ift.tt/2hFdS5J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Min Suk Pilih Tak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Woollim Entertainment - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.