Search

Segera! Celebes Entertainment Gelar Pemilihan Putri Bunga, Ini Syarat Jadi Peserta - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM-Manajemen Celebes Entertainment Sulsel akan menggelar program Pemilihan Putri Bunga VII di Hotel Wisata II UIT, Jl Haji Bau, Makassar, Minggu (19/11/2017).

Kegiatan ini merupakan ajang fashion show yang menonjolkan keanggunan model di atas catwalk.

Berbeda dengan ajang fashion lain, seperti temanya busana bernunsa bunga.

Kegiatan tahunan ini bisa diikuti peserta dari berbagai umur dibagi atas lima kategori. Mulai dari usia tiga tahun sampai tak terhingga.

“Semua wanita bisa ikut. Kami sediakan kategori anak usia 3-7 tahun, kategori usia 8-10 tahun, 11-14 tahun, usia remaja 15-22 tahun, bahkan usia dewasa atau ibu-ibu sekalipun,” kata Panitia Pelaksana, H Andy, saat bertandang ke kantor Tribun, Jl Cendrawasih Makassar, Selasa (14/11).

Panitia lainnya Wiwiek Sumaryo, berharap event ini mampu mengasah kreativitas penggiat mode dan pecinta bunga untuk merancang busana tren terbaru melalui lomba.

“Biasanya di momen ini akan muncul dan terlihat seluruh karya desainer dan perangkai bunga yang terbaru di era millenial ini,” kat Wiwiek.
Dia menambahkan kegiatan ini sekaligus sinergi dengan pemerintah promosi kebudayaan Sulawesi. (*)


Baca Kelanjutan Segera! Celebes Entertainment Gelar Pemilihan Putri Bunga, Ini Syarat Jadi Peserta - Tribun Timur : http://ift.tt/2zKfa3K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera! Celebes Entertainment Gelar Pemilihan Putri Bunga, Ini Syarat Jadi Peserta - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.