Search

Vania Nasrivah Ngebet Kembali ke Dunia Entertainment - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan bule asal Austria bernama Muhammad Marcus Grininger, bintang sinetron dan presenter Vania Nasrivah seolah menghilang dari dunia showbiz Tanah Air. Maklum, sejak sah menjadi suami Marcus pada September 2015 lalu, Vania harus bolak-balik Jakarta-Austria mengikuti sang suami.

"Iya, sejak habis nikah saya bolak-balik Jakarta-Austria. Apalagi kemarin anak masih terlalu kecil, jadi memang enggak bisa membagi waktu buat dunia keartisan," kata Vania Nasrivah, saat dihubungi via ponsel, Rabu (22/11/2017).

Vania Nasrivah bersama suami, Muhammad Marcus Grininger dan anaknya. (Instagram)

Setelah lebih dari dua tahun vakum, Vania Nasrivah rupanya kangen dengan dunia entertaimnet. Bintang sinetron Putri yang Ditukar ini mengaku siap kembali ke dunia showbiz Tanah Air.

"Udah kangen banget rasanya mau kembali syuting. Saya kangen banget main sinetron dan presenter. Tapi kalau untuk nyanyi mungkin nanti dulu. Soalnya takut kayak kemarin, nyanyinya berantakan karena manajemennya enggak solid," kata Vania Nasrivah, yang sempat merilis sebuah single berjudul "Kamu PHP".


Baca Kelanjutan Vania Nasrivah Ngebet Kembali ke Dunia Entertainment - Showbiz Liputan6.com : http://ift.tt/2iJs2Qr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vania Nasrivah Ngebet Kembali ke Dunia Entertainment - Showbiz Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.